Gambar Desain Cafetaria

Desain cafetaria minimalis di Studio Persari

Desain cafetaria minimalis

Setelah sekian lama Rumah Desain 2000 tidak update postingan mengenai pekerjaan interior. Kali ini kami akan memposting sebuah pekerjaan desain interior yang sudah agak lama kami kerjakan. Pekerjaan desain interior ini adalah sebuah set untuk syuting sinetron yang berlokasi di Studio Persari, Jagakarsa. Kebetulan kami dipercaya untuk mengerjakan 2 set syuting untuk sinetron tersebut, salah satunya adalah desain cafetaria minimalis “Ren’s Kitchen ini.

Interior cafe unik

Bagi yang penasaran sinetron apa? Judul sinetronnya adalah “Kesempurnaan cinta“, yang soundtracknya si nyanyikan oleh Rizky febian, yang merupakan anak dari seorang komedian terkenal. Bagi yang belum tahu, sinetron ini bercerita tentang kisah drama percintaan, komedi dan intrik lainnya berlatar belakang sebuah biro arsitek yang bernama “Dome Design”. Selain itu beberapa set syuting juga berlatar interior cafe unik. Pokoknya seru deh!!! Acaranya tayang mulai senin – jum’at pukul 18.00 hanya di Net TV. Pemerannya juga oke punya, ada Dimas seto, Ririn dwi ariyanti, Maria Selena, Mario Irwinsyah, Ferry Salim dan masih banyak lagi… Loh malah kemana-mana..

Desain cafe instagramable

Bisa dibilang desain kali ini adalah desain cafe instagramable kalau dibilang anak kekinian. Konsep cafenya, sedikit mengadopsi gaya gaya mediterania yang terkesan sederhana. Secara tampak kami desain agar terlihat seperti desain cafe kekinian. Selain itu pada bagian luar bangunan cafetaria ini, juga terdapat areal dengan desain cafe outdoor.

Desain interior kantor

Seperti kami sampaikan sebelumnya, Rumah Desain 2000 juga membuat desain interior set syuting untuk kantor biro arsitek pada sinetron tersebut. Yang mana pada sinetron ini berrnama Biro arsitek “Dome Design”. Untuk desain interior kantor ini, kami banyak mengadopsi gaya industrial yang terkesan lugas, simple namun tetap terkesan elegan. Mengenai pemilihan warna kami banyak menggunakan warna warna pastel yang lembut dan memadukannya dengan warna semen/beton. Warna warna tersebut dapat terlihat pada beberapa sudut bangunan yang kami kombinasikan secara apik. Selain itu untuk bagian dinding kami berikan typografi yang sesuai konsep desain interior kantor biro arsitek tersebut. Bagaimana menurut anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *